Rahasia Angka 11

Cukup banyak artikel yang membahas tentang angka 11 dan mungkin juga banyak kita jumpai beberapa kejadian yang bila kita lihat lagi ada hubungannya dengan angka 11, diantaranya Twin Tower yang sekilas seperti angka 11 dan hancurnya pada tanggal 11 oleh pesawat nomor 11. Tanggal 11 Maret 2011 terjadi gempa yang disusul tsunami yang cukup dahsyat. Kejadian tersebut menambah deretan panjang tentang kejadian-kejadian dan fenomena alam yang berkaitan dengan angka tersebut.

Bebarapa hari sebelum terjadi tsunami di Jepang entah kenapa saya selalu tertuju di tanggal itu. Tapi mungkin masih jadi rahasia Tuhan dan kita sebatas manusia, jadi tidak bisa menafsirkan dan memprediksi apa yang terjadi di tanggal tersebut.  Tidak hanya tanggal dan tahunnya saja yang menunjukkan angka 11 tapi bulan Maret atau 3 bila kita konversi ke angka biner juga menghasil kan angka 11.

Bila kita zarah kubur atau pergi ke makam, akan kita jumpai dua buah kayu (dalam bahasa jawa pathok) yang ditancapkan ditanah sebagai penanda disitu ada makam seseorang yang sekilas juga melambangkan angka 11. Dalam hati apa memang kejadian-kejadian tersebut ada hubungan antara angka 11 dan kematian atau mungkin Allah memberikan sinyal kepada kita semua untuk tahu diri, mau tidak mau, suka tidak suka, sekarang atau nanti, kita semua akan kembali kepadaNya.

Peristiwa gempa dan tsunami di jepang terjadi pada tanggal 11 3 11 dan bila angka 3 kita konversi ke biner juga menjadi angka 11. Jadi angka yang muncul 11 11 11, ada beberapa angka 11 disitu dan ternyata kejadian di Jepang sangat dahsyat yang memakan korban begitu banyak.

Ada baiknya kita, terutama saya sendiri jangan terlalu fokus ke angka 11 nya saja, coba kita lihat dan memperhatikan angka-angka sebelum angka 11 yaitu 10 dan 9. Jadi bila kita urutkan menjadi angka 9 kemudian 10 dan terakhir 11. Ada apa dengan angka-angka itu.

Angka 9 (Qyu) cukup populer juga, sampai-sampai banyak orang yang terobsesi dengan angka itu. Wali di Jawa jumlahnya ada 9, nama-nama Allah jumlahnya juga 99. Termasuk saya juga kadang mimilih angka atau jumlah angka 9, misal 4 digit no hp 4545 (99 atau Qyu-qyu) dan tanggal lahir (kalo ini tidak bisa milih) juga 18 yang bila di jumlah jadi 9.

9,10,11. Entah kebetulan atau memang seperti itu, di tubuh kita terdapat 9 lubang yang bila status manusia berubah menjadi mayat lubang-lubang tersebut ditutup dengan kapas. bila 9 lubang yang ada di tubuh kita sudah ditutup, harus ada satu lubang lagi supaya lubangnya genap menjadi 10. Lubang ke 10 adalah lubang kubur yang harus dipersiapkan, dan bila proses pemakaman sudah selesai, lubang ke 10 (lubang kubur) sudah ditutup, muncullah angka 11 (dua buah kayu yang ditancapkan) di situ.

Ada sebuah lagu yang berisi ajakan tentang ingat mati. Kalo tidak salah saya juga pernah mendengar kalo Sunan Kali Jaga juga mengajak kita untuk “ngaji”. Kalo kita tangkap adalah berupa ajakan untuk belajar, tidak semata-mata urusan dunia saja tetapi juga kehidupan setelah dunia tentunya. Lebih detil lagi, ngaji ada 2 suku kata, nga (sanga atau 9) dan ji (siji atau 1), 9 dan 1 jumlahnya menjadi 10. Jadi kita juga digiring oleh beliau untuk terus belajar (ngaji) untuk persiapan bila 9 (nga) lubang telah ditutup dan 1 (ji) lubang lagi juga telah ditutup sehingga genap 10, akan terbentuk angka 11 disitu.

Semoga kita termasuk orang yang pandai bersyukur dan pandai mengambil hikmah atas semua yang terjadi. amin. (gwg130311)

Advertisements
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: