Berkah

“Berkah adalah ketika kita sudah tidak bisa lagi menemukan kebencian”

berkah

HBD Mah

HBDMah

Abaikan

abaikanBaikBuruk

Abaikan dulu identifikasi baik dan buruk,
bukan area kita untuk menyimpulkannya.
Biarkan semua berjalan sesuai mekanisme,
agar terbebas dari prasangka dan gelisah.
‪#‎ref‬ rumi

Suatu Tempat

“Bukan masalah pantas tidaknya seseorang berada di suatu tempat, tetapi bagaiman orang itu menyesuaikan diri dan melakukan yang terbaik.”

Dirgahayu Indonesia, Jayalah Negeriku!!!

 

suatuTempat

Lebaran

“Naluri setiap manusia ingin bertemu Tuhannya,
naluri seorang anak ingin bertemu orang tuanya.”

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

lebaran

Jalani Hidup

Jika masih ada yang membutuhkan kita,
berikan yang terbaik.
Ketika tidak ada lagi yang membutuhkan,
jalani hidup kita dengan baik.

 

jalaniHidup

Orang Baik

Masih banyak kutemui orang baik, mereka akan tetap terlihat baik
walaupun berada ditempat yang tidak baik.

orangBaik1

Aku

Aku bisa melihat diriku di cermin, bisa melihat sifatku dari wanita dan bisa melihatmu dimimpi.

Pilpres 2014

Kalau dalam Islam caranya jelas. Jadi malamnya shalat dulu kek, kalau nggak sempat ya dalam hati saja berdoa, “Ya Tuhan, gimana mosok saya nggak nyoblos, saya kan warga negara. Saya pilih lah yang kira-kira paling bagus. Cuma kan saya ndak bisa mengontrol dia, Tuhan. Jadi, tolong dong, ini saya pilih satu. Setelah saya pilih dan coblos, saya serahkan kepada-Mu. Kalau dia pemimpin yang baik, panjangkan umurnya. Beri dia kekuatan, dan bantulah urusan-urusannya. Tapi kalau yang aku pilih ini ternyata pengkhianat, penjilat, penindas rakyat dan sama sekali tidak punya cinta kepada kami-kami yang di bawah ini, mbok dilaknat dengan cepat, mbok cepat-cepat diberi tindakan, Tuhan. Terlalu lama lho kami rakyat Indonesia kayak gini terus bingung nggak habis-habis. Terus kepada siapa dong aku mengeluh? Kepada siapa dong rakyat Indonesia mengeluh? Kepada DPR? Wong mereka itu yang justru kami keluhkan kepada-Mu ya Allah. Jadi tolong, Tuhan….” #caknun.com

Bencana Alam

 

banjir

banjir

 

Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami,

bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.

#einstein